Sukses


Ada Cloud Kitchen Baru di Jakarta, Sajikan Gourmet Food Lezat dari Bali

Bola.com, Jakarta Di tengah situasi pandemi, makan di tempat atau restoran memang bukan pilihan utama. Namun pecinta kuliner Jakarta masih punya alasan untuk bergembira dengan kehadiran Cloud Kitchen, yakni sebuah restoran atau dapur yang menyediakan fasilitas untuk memproduksi makanan dan minuman dari berbagai merek kuliner.

Cloud Kitchen baru yang hadir di Jakarta adalah 153 Kitchen. Bekerja sama dengan empat restoran terkenal di Bali, sang pendiri, Stephan M. Tanaja meresmikan pembukaan 153 Kitchen yang berlokasi di Kemang, Jakarta hari ini (15/07/2021).

Setelah lebih dari satu dekade berkecimpung dalam pengembangan bisnis kafe dan restoran di Bali dan Surabaya, Stephan, seorang pebisnis restoran berpengalaman yang telah bekerja dengan banyak pakar industri, termasuk pakar kuliner William Wongso, memutuskan untuk mengambil tantangan baru dengan memperkenalkan dapur gourmet khusus pesan-antar di ibu kota. 

153 Kitchen merupakan startup yang didirikan oleh Stephan untuk membantu merek-merek F&B ternama, terutama yang berasal dari Bali yang terdampak situasi pandemi. Stephan berharap dengan menyatukan mereka dalam naungan 153 Kitchen dapat merubah wujud pemain F&B di tengah disrupsi industri yang terjadi.

Pembukaan 153 Kitchen dilakukan oleh Stephan setelah melihat antusiasme yang besar terhadap jenis masakan yang ditawarkan keempat restoran dari Bali yang menjadi mitranya. 

“Kami sangat bersemangat untuk memulai operasional 153 Kitchen sebagai cloud kitchen pertama dengan konsep terintegrasi. Menggabungkan dapur besar yang dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi, serta kru terlatih yang siap untuk memastikan tingkat kebersihan yang tinggi dengan mematuhi protokol keamanan COVID-19 dalam proses penyajian makanan kami,” ujar Stephan.

 

153 Kitchen, lanjut Stephan, dapat terwujud berkat kolaborasi dengan brand restoran terpilih untuk menghadirkan pengalaman yang #foodtastic bagi konsumen.

2 dari 2 halaman

Empat Brand Restoran di 153 Kitchen

Empat brand restoran yang berada di bawah naungan 153 Kitchen adalah Pison, Cerita Manisan, Happy Chappy, dan Lantern. Gabungan menu dari empat brand ini menawarkan pilihan menarik dari berbagai jenis masakan, termasuk masakan tradisional Indonesia, Chinese Food, Western Food, hingga Fusion Gourmet semuanya dengan harga terjangkau di bawah Rp100.000.

Berbagai makanan yang menggiurkan, mulai dari Beef Eschalot Pasta hingga Chow Mein Noodles Chicken dan Gurame Goreng Lada Hitam, ditawarkan oleh 153 Kitchen dan siap menghadirkan pengalaman menyantap gourmet food yang #foodtastic di rumah.

 

“Kami telah bermitra dengan layanan pesan-antar makanan online, termasuk GoFood, GrabFood, dan juga ShopeeFood untuk memastikan proses pengiriman yang lancar bagi semua pecinta kuliner di Jakarta. Kami berharap para pecinta kuliner tetap bisa menikmati pengalaman #foodtastic di rumah,” kata Stephan.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer