Sukses


Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 25 Juli 2021: Angkat Besi Medali Lagi?

Bola.com, Jakarta - Setelah sukses mendulang medali perdana di hari pertama Olimpiade Tokyo 2020 hari Sabtu melalui Widya Cantika Aisah dari cabang olahraga angkat besi nomor 49kg Putri, kontingen Indonesia kembali turun gelanggang hari Minggu (24/07/2021).

Kebetulan hari ini, kontingen Indonesia masih berpeluang menambah medali dari cabor angkat besi ajang Olimpiade Tokyo 2020. Karena Eko Yuli Irawan dan Deni yang diharapkan menyumbangkan medali bakal turun bertanding.

Eko Yuli turun di kelas 61kg putra, sementara Deni turun di kelas 67kg putra. Kans Eko Yuli menyabet medali terbilang besar, bahkan ia diharapkan bisa menyumbangkan emas perdana untuk cabor angkat besi di Olimpiade.

Para atlet Indonesia dari cabor bulutangkis juga kembali bertanding. Tercatat ada tiga atlet yang akan bermain pada fase grup. Dua di antaranya baru akan bertanding sekali yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara dari sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menjalani pertandingan kedua. Keduanya melawan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Tentu semoga wakil Indonesia bisa meraih medali di hari kedua Olimpiade Tokyo 2020. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap pertandingan atlet Tanah Air.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Kontingen Indonesia

Minggu, 25 Juli 2021

  • 06.20 WIB Rio Waida - Berlayar Round 1 - Heat 3
  • 08.00 WIB Gregoria Mariska Tunjung Vs Thet Htar Thuzar (Myanmar) - Penyisihan Grup Bulutangkis
  • 08.20 WIB Melani Putri/Mutiara Rahma Putri - Dayung Women's Double Sculls Repechage 1
  • 11.20 WIB Anthony Sinisuka Ginting Vs Gergely Krausz - Penyisihan Grup Bulutangkis
  • 11.20 WIB Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje - Penyisihan Grup Bulutangkis
  • 13.50 WIB Eko Yuli Irawan - Perebutan Medali 61kg Putra
  • 17.50 WIB Deni - Perebutan Medali 67kg Putra

Video Populer

Foto Populer