Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Italia Serie A Matchday 9 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan big match Liga Italia Serie A 2021/2022 matchday 9 yang akan menghadirkan dua laga utama antara AS Roma vs Napoli dan Inter Milan kontra Juventus eksklusif melalui Vidio.

AS Roma akan menjamu Napoli dalam lanjutan pertandingan Serie A matchday 9 yang digelar di Stadio Olimpico pada, Minggu (24/10/2021) pukul 22.50 WIB. Ini akan menjadi hal yang ulit bagi AS Roma, lantaran skuad asuhan Jose Mourinho tersebut baru menelan dua kekalahan beruntun.

Terlebih lagi, Napoli merupakan klub tersubur pada gelaran Liga Italia musim ini dengan bertengger di peringkat kedua dengan catatan delapan kemenangan tanpa kalah dan mengemas 19 gol serta hanya kebobolan 3 gol

Sementara itu, pertandingan juga akan dilanjutkan oleh laga super antara Inter Milan kontra Juventus yang dihelat di San Siro pada, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Si nyonya tua sedang dalam tren positif dalam pertandingan ini setelah mendapatkan enam kemenangan beruntun dari semua pertandingan di enam laga terakhir.

Berbeda dengan rivalnya, sang tuan rumah justru sedang naik turun performa. Nerazzurri harus mengalami kekalahan di pertandingan kedelapan Liga Italia Serie A musim ini. Namun mereka berhasil bangkit saat melawan Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Liga Champions dengan skor 3-1.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan big match Liga Italia Serie A 2021/2022 myachday 9 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 Oktober 2021

Roma vs Napoli, pukul 22.50 WIB

Senin, 25 Oktober 2021

Inter vs Juventus, pukul 1.55 WIB

Link live streaming big match Liga Italia Serie A matchday 9 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match pekan kesembilan pertandingan Serie A 2021/2021. Nonton live streaming Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer