Sukses


Sediakan 6 Kategori Penghargaan, Merdeka.com Gelar Merdeka Awards 2023

Bola.com, Jakarta - Merdeka Awards 2023 bakal diselenggarakan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 14.00-18.00 WIB di Auditorium SCTV Tower Lantai 8 Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Merdeka Awards 2023 tentunya merupakan acara yang inisiasi oleh Merdeka.com. Tahun ini tajuk acara adalah Inspirasi Indonesia.

Sebuah ajang penghargaan danapresiasi kepada mereka yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan negeri dan kemanusiaan.

Tahun 2023 adalah ketiga kalinya merdeka.com menyelenggarakan acara penghargaan Merdeka Awards 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

6 Kategori

Ada enam kategori dalam penghargaan Merdeka Award 2023.

Enam kategori tersebut rinciannya adalah Program Penguatan Ekspor Daerah, Program Desa Wisata, Program Reformasi Birokrasi, Program Inovatif Pendampingan UMKM, Program Inovatif untuk Negeri, dan Sosok Inspiratif untuk Indonesia.

Acara akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah serta Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria.

Apresiasi akan diberikan kepada Kementerian, Pemerintah Daerah, BUMN, dan sosok inspiratif untuk Indonesia. Mereka telah melakukan inovasi untuk negeri dan menginspirasi.

Apresiasi dan penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi semua pihakagar terus berinovasi dan menginspirasi untuk Indonesia

Video Populer

Foto Populer