Sukses


Hadir Perdana! Planet Sports Mengajak Masyarakat Giat Berlari Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Planet Sports Asia, salah satu peritel olahraga di Indonesia, telah mengumumkan rencananya untuk menggelar acara lari bernama Planet Sports Run di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pada Minggu (10/12/2023). Dengan kategori lomba yang mencakup 5K, 10K, dan 21K (half marathon).

Acara dengan konsep yang menarik ini merupakan bukti komitmen Planet Sports Asia dalam menyediakan pilihan perlengkapan olahraga yang unggul bagi para atlet maupun penggiat olahraga.

Planet Sports Run mengusung konsep acara yang berbeda di mana para peserta akan mengumpulkan poin sejak pendaftaran, hingga menyelesaikan berbagai misi menarik yang diberikan sebelum acara berlangsung, dan pada saat acara berlangsung.

"Planet Sports Run bukanlah acara lari biasa, ini adalah sebuah langkah menuju hidup aktif dan sehat. Ini adalah tentang menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai bagian yang menyenangkan dari kehidupan setiap orang,” ujar Panji Cakrasantana, General Manager Marketing, MAP Active dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (8/12/2023).

“Baik Anda seorang pemula yang baru terjun ke dunia lari atau atlet profesional yang ingin meraih prestasi baru, sistem pengumpulan poin ini memungkinkan siapapun untuk mendapatkan perlengkapan lari terbaik.”.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sesuai Kategori

Panji mengumumkan tarif pendaftaran untuk lima kompetisi lari yang akan datang, dengan menjelaskan bahwa jika semua peserta secara aktif berpartisipasi dalam semua acara pra-event, mereka akan memperoleh manfaat yang signifikan.

"Harga pendaftaran untuk 5K adalah 300 ribu, untuk 10K adalah 400 ribu, dan untuk maratonnya adalah 600 ribu. Jadi, jika teman-teman aktif mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, bisa berpotensi untuk mendapatkan pengembalian modal,"

Ia juga menekankan bahwa selama tahap pendaftaran awal, Planet Sports Asia akan memberikan potongan harga sebesar 40%, dan selama periode early bird, mereka juga akan melanjutkan dengan diskon sebesar 25%.

3 dari 4 halaman

Pentingnya Sarana Tepat dalam Olahraga Lari

Sementara Spesialis Ortopedi dan Traumatologi, Aldico Juniarto Sapardan menyebut bawa diperlukan perlengkapan olahraga lari yang tepat harus dipersiapkan peserta.

“Pelari harus memperhatikan pemilihan bahan baju atau celana agar nyaman selama berlari, selanjutnya pelari harus memilih alas kaki yang sesuai pada bentuk kaki dan memperhatikan teknologi serta fitur untuk melindungi dari cedera,” ungkapnya.

Selain itu, pentingnya latihan, nutrisi dan hidrasi, istirahat yang cukup, dan perlengkapan pendukung harus sangat diperhatikan.

4 dari 4 halaman

Pengumpulan Poin

Peserta dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai produk perlengkapan lari. Pengumpulan poin tidak dimulai pada saat acara namun para peserta memiliki kesempatan untuk mulai mengumpulkan poin dengan mengikuti misi di minggu-minggu menjelang acara.

Dengan tiga misi yang berbeda yaitu Thursday Strength Training dan Sunday Runday, para pelari dapat memulai perjalanan mereka, membuat perjalanan Planet Sports Run mereka semakin bermanfaat.

Untuk informasi pendaftaran, syarat dan ketentuan,dan informasi lebih lanjut dapat di lihat di  https://run.planetsports.asia/, dan akun Instagran resmi @planetsportsrun dan @planetsports.asia

Video Populer

Foto Populer