Sukses


Saksikan Seluruh Pertandingan Badminton Asia Team Championship 2024 Semifinal dan Final di Vidio

Bola.com, Jakarta Saksikan live streaming seluruh pertandingan Badminton Asia Team Championship 2024 yang kini memasuki babak semifinal dan final yang berlangsung pekan ini, 17 dan 18 Februari 2024 mendatang eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Sebelumnya, China mengawali dengan gemilang melalui kemenangan Han Yue atas Aya Ohori di partai pertama. Namun, Jepang bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Sayaka Takahashi yang mengalahkan He Bing Jiao.

Pertandingan semakin memanas di sektor ganda putri. Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berhasil merebut poin untuk China, namun Yuki Fukushima/Sayaka Hirota menyamakan kedudukan kembali untuk Jepang.

Partai kelima menjadi penentu kemenangan. Natsuki Nidaira tampil gemilang dan mengalahkan Chen Lu, mengantarkan Jepang melaju ke semifinal dengan skor akhir 3-2.

Kekalahan ini tentu menjadi pil pahit bagi China, yang merupakan salah satu kekuatan utama di bulu tangkis putri. Sementara itu, Jepang menunjukkan kekuatannya dan menjadi salah satu favorit juara di turnamen ini.

Sementara itu, tim putri Indonesia juga berhasil melaju ke babak semifinal dengan gemilang. Mereka akan berjumpa rival Asia Tenggara yaitu Thailand di babak semifinal Badminton Asia Team Championship 2024.

Bagi para penggemar bulu tangkis, jangan lewatkan keseruan Badminton Asia Team Championships 2024. Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 17 Februari 2024

  • Semifinal - Indonesia vs Thailand (Putri), pukul 09.00 WIB
  • Semifinal - Malaysia vs Jepang (putra), pukul 15.00 WIB
  • Semifinal - China vs Korea Selatan (putra), pukul 15.00 WIB

Minggu, 18 Februari 2024

  • Final Putri, pukul 09.00 WIB
  • Final Putra, pukul 15.00 WIB

Link live streaming Badminton Asia Team Championship 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Badminton Asia Team Championship 2024 di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi Badminton Asia Team Championship 2024 semifinal hari ini. Nonton live streaming Badminton Asia Team Championship 2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer