Sukses


    Datangkan Pelatih Sekelas Guardiola, PASI Pede Tatap SEA Games

    Bola.com, Jakarta - Sekretaris Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Tigor M Tanjung, mengatakan pihaknya menatap optimistis event SEA Games 2017. Tigor beralasan cabor atletik sudah mendapatkan suntikan ilmu dari pelatih asing kelas dunia, Harry William Marra.

    "Kami mendapatkan banyak ilmu dari pelatih Harry William Marra. Saya pernah mengatakan, Harry Marra itu jika di sepak bola sekelas pelatih Pep Guardiola," kata Tigor kepada Bola.com, Rabu (1/3/2017).

    PB PASI sengaja mendatangkan William Marra untuk melakukan coaching clinic pada 12-23 Februari 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. Coaching clinic tersebut diikuti 25 atlet dan 15 orang pelatih dari cabang atletik

    "Harry Marra memberikan banyak ilmu berupa teknik pelatihan yang benar. Tak hanya atlet, para pelatih pun merasakan manfaat dari pelatihan yang diberikan Harry Marra. Jadi, kami menatap optimistis SEA Games nanti," ucap Tigor.

    Apa yang dikatakan Tigor soal Harry Marra memang benar adanya. Harry Marra dikenal sebagai sosok pelatih handal. Dia yang melatih Ashton Eaton, atlet Amerika Serikat peraih medali emas pada Olimpiade London 2012 dan Rio 2016.

    "Harry Marra juga terkesan dengan atlet Indonesia yang cepat tanggap menerima ilmu yang diberikannya. Oleh sebab itu, dia berkeyakinan masa depan cabang olahraga atletik di SEA Games 2017 dan event lainnya akan cerah," ujar Tigor.

    Video Populer

    Foto Populer