Sukses


    Perenang Pelatnas SEA Games 2017 Jalani Uji Coba di Singapura

    Bola.com, Singapura - Sebanyak 20 perenang pelatnas proyeksi SEA Games 2017 menjalani uji coba pada ajang bertajuk 48th Singapore Age Group Swimming Championship (SNAG) di OCBC Aquatic Centre, Singapura, 14-19 Maret 2017.

    Tim pelatnas yang berangkat ke Singapura terdiri atas 10 perenang putra dan 10 perenang putri. Kabid Binpres PB PRSI Wisnu Wardhana bertindak sebagai manajer tim. Para pelatih juga ikut mendampingi atlet.

    "Kami berharap para perenang pelatnas mampu mencetak waktu terbaik. Hasil SNAG ini nantinya akan dipakai tim pelatih sebagai bahan evaluasi sebelum terjun ke SEA Games 2017," kata Wisnu dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (13/3/2017).

    Para perenang pelatnas sudah tiba di Singapura sejak Minggu (12/3/2017). Mereka langsung menjajal kolam renang OCBC Aquatic Centre yang akan digunakan sebagai arena perlombaan pada Senin (13/3/2017).

    "Para perenang berada dalam kondisi fit. Program menjajal lintasan dilakukan untuk mengenal karakter OCBC. Mereka mengaku senang karena OCBC Aquatic Centre terkenal akan keindahannya," ujar pelatih pelatnas, Albert C Sutanto.

    Sebelum berangkat ke Singapura, para perenang menjalani program latihan berat di Bali. Mereka juga telah menjalani tes kecepatan berenang dua pekan silam.

    "Hasilnya cukup memuaskan. Waktu terbaik para perenang pelatnas proyeksi SEA Games 2017 saat tes di Bali kemungkinan masih bisa diperbaiki di Singapura," kata Albert.

    Video Populer

    Foto Populer