Sukses


    Jadi CdM di SEA Games, Aziz Syamsuddin Siap Kerja Keras

    Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI), Azis Syamsuddin, berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang menunjuk dirinya menjadi Chef de Mission (CdM) atau Ketua Kontingen Indonesia di SEA Games 2017. Aziz berjanji bekerja keras dan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

    "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemerintah. Saya siap dan berharap siap menjalankan amanah yang diberikan demi Indonesia," kata Aziz kepada Bola.com, Senin (1/5/2017).

    Aziz Syamsuddin ditunjuk menjadi Ketua Kontingen Indonesia di SEA Games 2017 oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dengan restu dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Aziz mengaku akan mulai bekerja setelah surat keputusan pengangkatan dirinya keluar.

    "SK-nya kan belum keluar, jadi setelah nanti ada maka akan dibentuk tim. Setelah itu kami akan bekerja sama dengan Kemenpora, KOI, Satplak Prima untuk mempersiapkan atlet-atlet yang akan berlaga di SEA Games," ujar Aziz yang juga Politikus Partai Golkar tersebut.

    Penunjukkan Aziz sebagai Ketua Kontingen Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan karena latar belakang Aziz di dunia olahraga.

    Aziz Syamsuddin saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum PP PCI. Di bawah kepemimpinannya, cricket Indonesia berkembang, naik peringkat dari posisi ke-134 menjadi 43. 

    "Untuk target di SEA Games, masih dalam tahap pembicaraan. Saya dan Satlak Prima rencana dalam waktu dekat akan membahas hal tersebut," ucap Aziz Syamsuddin.

    Video Populer

    Foto Populer