Sukses


    Persiapan Timnas Basket Putri Menuju SEA Games 2017 Terganggu

    Bola.com, Cirebon - Persiapan timnas basket putri menuju SEA Games 2017 terganggu. Lagi-lagi permasalahan dana menjadi penyebab.

    Belum keluarnya Surat Keputusan Sekretariat Negara membuat dana pelatnas belum bisa dicairkan. Padahal, Anggita Bening dkk. sudah merencanakan try out ke luar negeri.

    Menurut penuturan asisten pelatih timnas, Bambang Asdianto, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sudah mengeluarkan Surat Keputusan. Namun, itu belum cukup untuk mencairkan dana persiapan SEA Games.

    "Kami masih menunggu dalam waktu dekat ini karena sudah dihubungi untuk mengurus semua yang diperlukan. Pastinya kapan itu belum tahu," ujar Bambang kepada Bola.com, Rabu (13/7/2017)

    Pria yang akrab disapa Coach Bing itu mengaku timnya berencana untuk try out ke Korea. Awalnya, timnas basket putri bakal berangkat ke Negeri Gingseng pada 7 Juli 2017.

    "Terus kami ubah menjadi tanggal 15 Juli. Kalau dananya belum keluar juga, ya bakal diundur lagi," ungkap pria yang juga pelatih Merpati Bali itu.

    Saat ini, timnas basket putri tengah menjalani pemusatan latihan di Cirebon. Mereka mendapat target berat pada SEA Games 2017, yaitu merebut medali emas.

    Video Populer

    Foto Populer