Sukses


    Ini Skuat Timnas Basket Putri untuk SEA Games 2017

    Jakarta - Sebanyak 12 pemain terpilih untuk mewakili Timnas basket putri Indonesia pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, ada 14 pemain yang bertolak ke Seoul, Korea Seatan, untuk melakukan try out. 

    Manajer Timnas basket putri, Njo Lie Wen, menyebut ada dua nama yang diikutsertakan demi menimba pengalaman.  "Yang berangkat ke Korea Selatan ada 14 pemain. Kami mengikutsertakan Dewa Ayu Kusuma dan Clarita Antonio demi menambah pengalaman mereka," kata Njo Lie Wen di Jakarta, baru-baru ini, seperti dinukil dari Antara.

    Awalnya Adelaide Callista juga direncanakan untuk ikut ke Seoul bersama Dewa Ayu dan Clarita. Namun, rencana itu batal terwujud karena Adelaide memutuskan untuk fokus sekolah.

    Selain itu, pemain berusia 16 tahun tersebut juga tengah fokus mempersiapkan diri untuk turnamen berikutnya, yakni Kejuaraan Asia U-16 FIBA di Bengaluru, India 22-28 Oktober 2017.

    "Saya yakin Adelaide bisa menjadi pemimpin tim di turnamen itu. Adapun pemain termuda dalam Timnas basket putri Indonesia pada SEA Games 2017 adalah Lea Kahol," tutur Njo Lie.

    Berikut daftar pemain Timnas Bola Basket Putri Indonesia untuk SEA Games 2017:

    Agustin Elya Retong
    Kadek Pratita Dewi
    Nathasa Christaline
    Yuni Anggraeni
    Mariam Ulfah
    Henny Sutjiono
    Mega Nanda Putri
    Sumiati
    Yuliana Anggita
    Gabriel Sophia
    Lea Kahol
    Regita Pramesti

    Video Populer

    Foto Populer