Sukses


    Bangkit Bersama Jadi Lagu Resmi SEA Games 2017

    Kuala Lumpur - Lagu resmi alias theme song untuk SEA Games 2017 Malaysia resmi diluncurkan dalam sebuah acara di Mall Pavilion, Kuala Lumpur, Selasa (9/8/2017). Lagu tersebut berjudul Bangkit Bersama yang dinyanyikan peyanyi cantik Malaysia, Dayang Nurfaizah. 

    Lagu Bangkit Bersama mendapat sentuhan komposer Malaysia, Datuk Ramli MS. Sebelumnya, dua lagu bertema SEA Games sudah diluncurkan, yakni Tunjuk Belang dari Monoloque, Azlan dan Malique serta lagu So Many Hands oleh Mia Palencia yang populer dalam tayangan komersial KL2017.

    Dalam kata sambutan peluncuran lagu, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Abu Bakar mengapresiasi dukungan masyarakat yang telah menyumbangkan ide dalam proses pembuatan lagu. Dia berharap Bangkit Bersama bisa memberikan semangat baru bagi para atlet yang bertanding.

    "Saya sangat senang melihat dukungan masyarakat terhadap kontribusi ide dan cerita yang dikirim dan hari ini saya persembahkan lagu yang ditulis serta dimiliki oleh semua suporter ini," kata Khairy dilansir dari Berita Harian.

    "Inilah pertama kalinya kami mengajak semua orang untuk ikut serta dalam pembuatan lagu dalam acara olahraga. Nyanyikanlah dengan penuh rasa bangga agar semangat itu dapat tersalur kepada para atlet," ucapnya.

    Menyambut SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Khairy juga meresmikan peluncuran 1.000 patung maskot yang diberi nama RIMAU di Mall Pavilion. Pengunjung pusat perbelanjaan bisa mengabadikan momen bersama miniatur harimau tersebut hingga akhir September 2017.

    Video Populer

    Foto Populer