Sukses


    Bagas Adi Nugroho Gagal Bela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games

    Bola.com, Karawaci - Bek tengah Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, batal tampil di SEA Games 2017. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti dan juga sang pemain.

    Bagas Adi Nugroho masih berlatih terpisah hingga latihan terakhir Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (11/8/2017). Kemungkinan Bagas menjadi salah satu pemain yang dicoret dari tim pun kini bisa dipastikan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut.

    Bima Sakti masih enggan memberikan kepastian, namun ia sudah memberikan indikasi bahwa Bagas belum bisa latihan dan sulit untuk dibawa ke Malaysia.

    "Saya belum bisa memastikannya, itu menjadi keputusan coach Luis Milla. Namun, harus diakui bahwa kondisinya masih belum bisa bermain," ujar Bima Sakti.

    Dalam pantauan Bola.com di hotel tempat Timnas Indonesia U-22 menginap, Bagas Adi tampak diajak bicara oleh asisten pelatih Timnas U-22, Eduardo Perez. Bagas pun mengakui dirinya tidak akan berangkat ke Malaysia.

    "Belum bisa, mas. Memang masih sakit," ujar Bagas Adi saat ditemui di hotel, Jumat (11/8/2017) malam.

    Soal kelanjutan pemulihan cederanya di Jakarta, Bagas masih masih belum bisa memberikan kepastian. "Soal itu saya masih harus kontak dengan Arema lebih dulu. Mungkin besok kepastiannya," ujar pemain yang mengalami cedera saat meladeni Thailand pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

    Absennya Bagas membuat stok bek tengah Timnas Indonesia U-22 tinggal menyisakan Hansamu Yama, Andy Setyo, dan Ryuji Utomo. Selain ketiganya ada nama Ricky Fajrin yang juga sempat dicoba sebagai bek tengah dalam pemusatan latihan di Karawaci.

    Video Populer

    Foto Populer