Sukses


    Foto Selfie, Hadiah Saddil Ramdani untuk Fans Timnas Indonesia

    Bola.com, Shah Alam - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani, merasa sangat senang melihat dukungan suporter Indonesia pada laga kontra Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). 

    Saddil memberikan apresiasi dan melakukan selfie atau swafoto menggunakan tablet milik salah satu suporter. Aksi Saddil membuat suporter Indonesia semakin bersorak. Mereka terus menyanyikan yel-yel dukungan kepada skuat Merah-Putih.

    Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Thailand di laga pertama Grup B sepak bola SEA Games 2017. Tim Garuda Muda yang sempat kebobolan lebih dulu berhasil mencuri satu poin di laga pertama berkat gol penalti Septian David Maulana.

    Hasil imbang tersebut disaksikan oleh kurang lebih 4.000 suporter Indonesia yang sebagian besar memang bekerja di Malaysia. Dukungan luar biasa itu pun diapresiasi oleh pemain sayap Tim Garuda Muda, Saddil Ramdani.

    Selepas pertandingan usai, Saddil menghampiri suporter yang berada di tribun barat stadion. Saddil tampak berterima kasih kepada para pendukung yang rela datang bahkan sampai mengajukan cuti kerja.

    Saddil pun diminta oleh beberapa suporter untuk berfoto bersama. Pemain Persela Lamongan itu pun segera mengambil tablet milik salah satu suporter dan mengambil foto dirinya bersama para suporter.

    Setelah bermain imbang dengan Thailand, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua. Pertandingan tersebut akan kembali digelar di Stadion Shah Alam pada Kamis (17/8/2017), bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer