Sukses


    Pelatih Timnas U-22 Bicara Aksi Saling Tunjuk Saat Dapat Penalti

    Bola.com, Shah Alam - Luis Milla buka suara soal kejadian unik sebelum gol dari titik penalti, Septian David Maulana, saat Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 melawan Thailand pada laga perdana Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/7/2017).

    Dari pantauan Bola.com, para pemain Timnas Indonesia U-22 saling tunjuk sebelum Septian David maju sebagai eksekutor dan kemudian membobol gawang Thailand.

    Bahkan, striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Mariyanto Wanewar, sampai berlari ke arah Evan Dimas untuk memintanya menjadi eksekutor. Namun, Evan tak kunjung maju hingga akhirnya Septian David menunjuk tangan dan maju ke arah kotak terlarang.

    "Soal penalti sejak pertama sudah ditentukan Septian David, jadi tidak ada keraguan sebenarnya. Jika ada penalti, tentu Septian David yang akan mengambilnya," ujar Luis Milla memberikan penjelasan setelah pertandingan.

    Di sisi lain, hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia U-22 mengawali kiprah di SEA Games 2017 dengan cukup baik. Tim Garuda Muda kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi satu poin.

    Posisi puncak klasemen sementara ditempati Vietnam yang mengalahkan Timor Leste 4-0 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa sore. Tim asuhan Nguyen Huu Thang unggul dua poin dari Timnas Indonesia U-22 dan Thailand.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer