Sukses


    Cerita Seru Nobar Timnas Indonesia U-22 di Rumah Febri Hariyadi

    Bola.com, Bandung - Rasa haru dan bangga ditunjukkan keluarga Febri Hariyadi saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand U-22 di kediamannya di Gedebage, Bandung, Selasa (15/8/2017).

    Terlebih pemain yang akrab disapa Bow itu dipercaya untuk tampil sebagai starter pada laga pembuka SEA Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Malaysia.

    Bahkan sesekali mereka meneriakkan nama Bow dengan lantang saat menggiring bola ataupun dilanggar. Namun sayang, tepat pada menit ke-64, pemilik nomor punggung 13 itu ditarik keluar digantikan Saddil Ramdani hingga laga pun berakhir dengan skor 1-1.

    Ayah Bow, R Bambang Sutrisno mengaku sangat bangga melihat putra pertamanya ini berseragam timnas Indonesia. Ia juga mengaku tak menyangka bahwa Bow bisa membela Merah Putih.

    "Saya sebagai orang tua ikut bersyukur karena setelah ada pembinaan dari Persib, kualitasnya agak meningkat dan Alhamdulillah sekarang bisa membela timnas. Sementara kami sebagai orang tua hanya bisa mendoakan dari rumah saja," ungkap Bambang.

    Bambang hanya berharap Bow janganlah berbesar hati dengan apa yang telah diraihnya saat ini. Febri diminta tetap membumi seperti yang terjadi saat ia pertama kalinya mengikuti sepak bola bersama SSB UNI pada usia sembilan tahun. 

    Ayah pemain Timnas Indonesi U-22, Febri Hariyadi, R Bambang Sutrisno. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

    "Saya selalu menyarankan anak saya agar tetap rendah hati. Setelah muncul jangan berubah, jangan sombong. Saya tidak henti-hentinya menasehati dia kalau kekurangan atau kelebihan," katanya.

    Bow menjadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang terpanggil untuk membela Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games di Malaysia. Sebelumnya Gian Zola Nasrulloh juga ikut bergabung dengan Merah Putih, namun jelang keberangkatan namanya dicoret bersama tiga pemain lainnya. 

    Gelandang Timnas Indonesia, Febri Haryadi melakukan halauan pemain Thailand di gelaran SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Malaysia (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Video Populer

    Foto Populer