Sukses


    Tekuk Kamboja, Filipina Geser Timnas Indonesia

    Bola.com, Selangor - Filipina meraih hasil positif pada laga perdana mereka di Grup B SEA Games 2017. Tim asuhan Marlon Maro itu mengalahkan Kamboja 2-0 di Stadion Selayang, Selasa (15/8/2017) malam.

    The Azkals gagal mencetak gol ke gawang Kamboja di babak pertama. Memasuki babak kedua, Filipina membuka skor pertandingan melalui Reymart Cubon pada menit ke-51.

    Filipina memperbesar skor menjadi 2-0, delapan menit jelang bubaran. Kali ini, Kouichi Belgira membobol gawang Kamboja sekaligus membuka asa Filipina untuk meraih tiga poin di laga perdana.

    Setelah itu, Kamboja harus bermain dengan 10 orang. Pemain belakang, Chhom Pisa, diusir wasit pada menit ke-88. Skor 2-0 untuk kemenangan Filipina pun bertahan hingga laga berakhir.

    Kemenangan ini menempatkan Filipina di posisi kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2017 dengan mengoleksi tiga poin. Filipina menggusur Timnas Indonesia U-22 yang menempati posisi tersebut setelah bermain imbang 1-1 kontra Thailand, beberapa jam sebelumnya.

    Filipina akan bersua Timnas Indonesia U-22 pada laga kedua Grup B, Kamis (17/8/2017). Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Video Populer

    Foto Populer