Sukses


    Spesial, Timnas Indonesia Akan Bertanding pada 17 Agustus 19.45

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kedua babak penyisihan Grup B SEA Games, melawan Filipina pada Kamis, 17 Agustus 2017 atau tepat pada HUT Kemerdekaan RI ke-72. 

    Uniknya, selain digelar pada 17 Agustus, jadwal pertandingan yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, dimulai pada pukul 19.45 WIB. Jadi, bila diurutkan, tanggal pertandingan skuat Garuda Muda kontra Filipina adalah 17 Agustus 1945, sama dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

    Pertandingan itu akan menjadi momen untuk merayakan HUT RI bagi WNI di Malaysia atau suporter Indonesia yang datang ke Negeri Jiran untuk mendukung Evan Dimas dkk.

    "Pasti akan lebih banyak penonton karena pertandingan digelar pada malam hari, jadi WNI yang bekerja pada siang hari bisa datang semua. Apalagi kami juga ingin merayakan HUT RI bersama timnas," kata salah satu WNI di Malaysia, Tomi.

    Tomi yang juga pendukung Arema itu menambahkan, euforia timnas di Kuala Lumpur dan sekitarnya semakin besar setelah skuat besutan Luis Milla menahan Thailand 1-1. Seperti diketahui, Thailand adalah salah satu ancaman terbesar bagi Indonesia.

    Pada laga pertama, sebanyak 4.000 WNI memerahkan Stadion Shah Alam, sementara jumlah penonton Thailand hanya sekitar 200 orang. Diprediksi, pertandingan kedua dan seterusnya akan diserbu WNI apalagi tiket pertandingan dibanderol sangat murah, yakni sekitar Rp 30 ribu.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Filipina akan disiarkan langsung oleh SCTV. Anda juga bisa menyaksikan di Nexmedia dan O Channel, serta live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

    Video Populer

    Foto Populer