Sukses


    CDM SEA Games: 2 Medali Emas Panahan Jadi Kado HUT RI ke-72

    Bola.com, Kuala Lumpur - Chief de Mission Indonesia pada SEA Games 2017, Aziz Syamsuddin, memberikan apresiasi terhadap dua medali emas dari cabang olahraga panahan di SEA Games 2017. Aziz mengatakan, dua emas yang dipersembahkan Sri Ranti dan Prima Wisnu Wardhana menjadi kado terindah untuk HUT Republik Indonesia ke-72.

    Medali emas pertama untuk Indonesia pada SEA Games 2017 dipersembahkan Sri Ranti setelah mengalahkan pepanah asal Vietnam, Chau Kieu Oanh, dengan skor 144-142. Sementara, Prima Wisnu Wardhana menjadi penyumbang emas kedua untuk Indonesia setelah mengalahkan wakil Malaysia, Mohd Juwaidi Mazuki, dengan skor 145-144.

    "Luar biasa! Sri Yanti dan Pramu Wisnu telah mempersembahkan dua medali emas sebagai kado HUT-RI ke-72. Saya salut dengan kerja keras Sri dan Wisnu yang begitu tenang menghadapi lawan yang cukup berat," kata Aziz kepada wartawan di Kuala Lumpur, Rabu (16/8/2017).

    Keberhasilan Sri dan Prima di SEA Games 2017 di luar prediksi. Sebab, panahan memproyeksikan sumber medali emas dari nomor compuond beregu putra dan putri. Sri dan Prima sama-sama turun di nomor compound perorangan putri dan putra.

    Aziz berharap prestasi yang diraih Sri dan Prima menjadi motivasi untuk para atlet dari cabang olahraga lain. Oleh sebab itu, Aziz mengajak seluruh atlet untuk bekerja keras meraih medali di SEA Games 2017.

    "Ini merupakan awal yang baik di SEA Games. Saya berharap kesuksesan Sri dan Wisnu bisa diikuti oleh atlet dari cabang olahraga lainnya," ucap Aziz.

     

    Video Populer

    Foto Populer