Sukses


    Timnas Malaysia U-22 dan Myanmar U-22 Mendekat ke Semifinal

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Malaysia U-22 dan Myanmar U-22 mendekat ke semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga kedua mereka di babak penyisihan Grup A SEA Games 2017.

    Malaysia mengalahkan Singapura dengan skor 2-1, Rabu (16/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Dalam laga tersebut, Malaysia tertinggal lebih dahulu pada babak pertama setelah Singapura mencetak gol lewat Amiruldin Asraf pada menit ke-38.

    Pada babak kedua, tim besutan Ong Kim Swee membalikkan keadaan lewat gol Adam Azlin (68') dan Thanabalan Nadarajah (74'). Skor 2-1 bertahan hingga laga selesai.

    Pada laga lain, Myanmar kembali membukukan kemenangan saat meladeni Laos lewat pertarungan yang sengit. Myanmar menang 3-1 pada laga yang digelar di Stadion UiTM, Shah Alam. 

    Kedua tim berbagi gol sampai laga berjalan pada menit ke-89. Myanmar memastikan tiga poin melalui dua gol dramatis pada menit akhir, yakni lewat sepakan Aung Thu.

    Dengan hasil tersebut, Myanmar memuncaki klasemen Grup A  dan Malaysia membuntuti di posisi kedua dengan perolehan poin sama, yakni enam. Myanmar dan Malaysia jadi tim yang paling berpeluang maju ke semifinal. 

    Kedua tim masih menyisakan dua pertandingan untuk memastikan tiket semifinal. Sementara, Brunei juga masih punya peluang karena masih menyisakan tiga laga di SEA Games 2017.

     

    Video Populer

    Foto Populer