Sukses


    SEA Games: Tim Polo Air Putra Tumbangkan Thailand

    Bola.com, Bukit Jalil- Tim nasional polo air putra Indonesia kembali meraih hasil positif pada laga kedua [SEA Games]( 3061025 "SEA Games") 2017 kontra Thailand di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Kamis, (17/8/2017). Indonesia meraih kemenangan dramatis 9-3 setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari Thailand.

    Di babak pertama tim nasional Indonesia tak bisa berkutik di hadapan Thailand dan tertinggal 0-2. Anah asuh Milos Sakovich baru mampu membalas di babak kedua melalui gol Benny Respati yang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

    Indonesia baru mulai bangkit pada babak ketiga. Lima gol yang disarangkan Ridjkie Mulia, Benny Respati, Rian Rinaldo, Rezza Aditya dan Yusuf Budiman membuat Indonesia berbalik unggul 6-2 atas Thailand.

    "Pertandingan cukup menegangkan, kami lambat panas dan tertinggal 0-2. Barulah saat kami unggul 3-2, permainan mulai membaik dan bisa mencetak gol demi gol bersama rekan-rekan lain," tutur penggawa Indonesia, Ridjkie Mulia, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (17/8/2017).

    Ini merupakan kemenangan kedua tim nasional polo air putra Indonesia di SEA Games 2017. Sebelumnya Benny dkk sukses meraih kemenangan atas Malaysia 4-3 di laga perdana.

    Selanjutnya Indonesia bakal berhadapan dengan Singapura di National Aquatics Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (8/8/2017). Dua kemenangan beruntun yang didapat anak asuhnya membuat pelatih Indonesia, Milos Sakovich, optimistis bisa meraih kemenangan dari Singapura yang merupakan peraih medali emas polo air SEA Games 2015.

    "Singapura punya tradisi juara SEA Games, tapi akan kami siapkan kejutan. Di jiwa pemain sudah tertanam semangat pantang menyerah sebelum bertanding. Mohon doa dari Indonesia," tutur Milos.

     

    Video Populer

    Foto Populer