Sukses


    Ini Komentar Luis Milla Setelah Timnas Indonesia Gulung Filipina

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 menggulung Filipina 3-0 dalam laga babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

    Tiga gol skuat Garuda Muda dicetak oleh Septian David Maulana pada menit ke-7, lalu Muhammad Hargianto pada akhir babak pertama, dan Saddil Ramdani pada menit ke-58. 

    Kemenangan itu disyukuri pelatih Luis Milla. Seusai pertandingan, ia membeberkan kunci timnya menang telak. Menurut Luis, Filipina adalah tim berat tapi Indonesia mampu membuat kejutan gol dan membuat mental pemain meningkat.

    "Gol cepat jadi kunci kami memenangi pertandingan ini.  Lawan adalah tim yang sulit dan gol pertama sangat membantu. Ini hasil yang bagus dan memberikan rasa percaya diri," kata Luis Milla.

    Kendati puas, Luis Milla tak mau terlena. Setelah melawan Filipina, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste pada 20 Agustus. Artinya, ada jeda tiga hari sejak pertandingan melawan Filipina. 

    "Masih ada yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya," katanya.

    Setelah menang atas Filipina, Timnas Indonesia U-22 membukukan empat poin. Pada laga sebelumnya, Indonesia menahan Thailand 1-1. Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara, di bawah Vietnam yang meraih dua kemenangan.

    Video Populer

    Foto Populer