Sukses


    Mau Handphone Gratis? Ikuti Kontes Sosial Media #GempitaSeaGames

    Bola.com, Jakarta - Gegap Gempita SEA Games 2017 sudah dimulai. Untuk meramaikan pesta olahraga terbesar antarnegara Asia itu, Bola.com ingin bagi-bagi hadiah menarik berupa handphone dan voucher ratusan ribu rupiah. Mau?

    Caranya gampang. Anda pengguna sosial media yang aktif di Twitter dan Instagram cukup mengirimkan foto atau video. Jenis foto dan vidoe harus berupa ungkapan atau dukungan untuk tim nasional Indonesia di laga SEA Games 2017.

    Setelah diunggah, foto dan video tersebut kemudian di tag ke akun Bola.com, @bolacomID. Jangan lupa, foto atau videonya juga diberi tagar #IndonesiaJuara #GempitaSeaGames.

    Buat Anda yang mengirimkan foto atau video menarik berhak mendapatkan hadiah-hadiah antara lain 1 unit OPPO F3. 1 unit Xiaomi Yi II 4k. 5 Paket Pulsa @ Rp. 100.000, dan 6 Paket Voucher Sodexo @ Rp. 500.000.

    SEA Games 2017. (Bola.com)

    Kontes sosial media #GempitaSeaGames akan berakhir pada 30 Agustus 2017. Jadi buat kamu yang belum ikutan, buruan unggah foto atau video dukungan untuk para atlet yang bertanding pada ajang SEA Games 2017 sebanyak-banyaknya!

    Video Populer

    Foto Populer