Sukses


    VIDEO: Highlights Basket Putri, Indonesia vs Myanmar 94-49

    Bola.com, Jakarta Tim nasional basket putri Indonesia kalahkan Myanmar dengan skor telak 94-49 pada pertandingan pertama SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017) di MABA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

    Pada awal kuarter pertama, laga berjalan sengit. Indonesia bahkan sempat kesulitan mencetak poin dan bermain imbang 10-10.

    Namun pada akhir kuarter pertama, Tim Garuda mulai mendominasi pertandingan. Anak asuh Kim Dong Won meninggalkan Myanmar dengan skor telak 24-11 ketika kuarter pertama berakhir.

    Performa apik Indonesia bahkan terus berlanjut di kuarter ketiga. Sempat kesulitan menambah poin pada dua menit akhir kuarter kedua, Indonesia tetap mampu unggul 42-27 atas Myanmar ketika half time.

    Di kuarter ketiga Indonesia semakin menggila dengan meninggalkan Myanmar dengan selisih 30 poin. Dua tembakan bebas Kadek Pratitta Dewi menutup kuarter ketiga dengan selisih skor yang cukup mencolok antara Indonesia dengan Myanmar yakni 78-36.

    Selisih skor yang cukup jauh membuat Indonesia bermain aman pada kuarter keempat. Indonesia berhasil mengunci kemenangan atas Myanmar dengan skor 94-49 di pertandingan pertama SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer