Sukses


    2 Hal yang Membuat Polo Air Putra Tetap Puas Raih Perak SEA Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie, mengaku tetap puas meski timnas polo air putra hanya meraih medali perak pada SEA Games 2017. Ada beberapa hal yang membuatnya tak begitu kecewa dengan hasil tersebut.

    Seperti diketahui, timnas polo air putra hanya kalah selisih gol dari Singapura yang meraih medali emas. Selain itu, beberapa rekor mampu mereka ciptakan pada ajang SEA Games 2017.

    Anindya tetap mengapresiasi perjuangan tim nasional polo air putra Indonesia. Apalagi polo putra Indonesia mencetak rekor tak pernah kalah. 

    "Alhamdulillah bisa dapat medali perak. Perjuangan tim putra luar biasa patut diapresiasi karena sudah membuat rekor tidak pernah kalah dalam sebuah turnamen," ujar Anindya dalam rilis yang diterima PRSI, Minggu (20/8/2017).

    "Tim polo air juga membuat sejarah dengan menahan Singapura 4-4, biasanya Indonesia selalu kalah dari Singapura pada ajang SEA Games," sambungnya.

    Sebelumnya, kapten Timnas polo air putra, Rezza Auditya, mengaku sudah ada peningkatan performa ketimbang SEA Games 2015. "Pada perhelatan sebelumnya, kami kebobolan 35 gol. Kini, kami bisa memangkasnya menjadi 15 gol," tutur Rezza.

    Video Populer

    Foto Populer