Sukses


    Timnas U-22 Hanya Menang Tipis, Luis Milla Lihat Sisi Positif

    Bola.com, Selangor - Luis Milla cukup puas walau Timnas Indonesia U-22 hanya menang tipis 1-0 atas Timor Leste pada laga ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017).

    Tim Garuda Muda menang berkat gol semata wayang yang dicetak Marinus Wanewar pada menit ke-21. Gol itu membawa Timnas Indonesia U-22 memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin.

    "Sepak bola itu tidak harus menang 3-0 atau 2-0, menang 1-0 pun cukup. Anak-anak juga saat berada dalam tekanan bisa keluar dan tidak kebobolan," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

    Juru racik formasi asal Spanyol itu juga menyoroti ketidakmampuan anak asuhnya mencetak gol tambahan. Padahal, Timnas Indonesia U-22 mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit.

    Selain gol dari Marinus, Timnas Indonesia U-22 mendapatkan peluang melalui Osvaldo Haay dan tembakan Saddil Ramdani yang mengenai mistar gawang Timor Leste. "Kami semestinya bisa mencetak gol kedua. Jika unggul 2-0 kami bisa mengontrol jalannya pertandingan," ucap Luis Milla.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam U-22 pada laga keempat Grup B di Stadion Selayang, Selasa (22/8/2017). Laga ini akan menjadi penentu langkah Timnas Indonesia U-22 untuk lolos ke semifinal SEA Games 2017.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faisal Fanani dari Selangor, Malaysia)

     

    Video Populer

    Foto Populer