Sukses


    VIDEO: Atlet Wushu Felda Elvira Sumbang Emas Keempat untuk Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Indonesia meraih medali emas keempat di SEA Games 2017 persembahan dari cabang wushu di nomor dao shu putri. Emas tersebut dari Felda Elvira Santoso setelah meraih nilai 9,67.

    Felda mendapatkan poin tertinggi dan di posisi kedua untuk medali perak juga dari atlet Indonesia. Medali perah diraih Monica Fransisca dengan nilai 9,66.

    Bagi Felda, ini merupakan medali kedua yang dipersembahkan pada SEA Games 2017. Sehari sebelumnya, Felda meraih medali perunggu dari nomor Gunshu putri dengan mengemas nilai 9,62. Felda kalah dari atlet wushu Vietnam yang mengemas emas dengan nilai 9,64, dan atlet wushu Malaysia, Ying Ting Loh, yang merebut perak dengan nilai 9,63.

    Setelah menyabet perunggu, Felda berjanji siap mempersembahkan medaliperak atau perunggu pada perlombaan Senin ini. Dia dijadwalkan turun pada nomor Daoshu dan Cangquan. 

    "Saya sangat senang bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia. Namun,saya yakin bisa lebih baik pada dua nomor selanjutnya. Saya yakin bisa bermain lebih baik dan lebih luwes karena tadi ada sedikit rasa grogi," ujar Felda setelah menyabet medali perunggu pada nomor Gunshu.

    Video Populer

    Foto Populer