Sukses


    Bus Pengangkut Atlet Squash SEA Games Alami Kecelakaan

    Bola.com, Kuala Lumpur - Sejumlah pemain squash Myanmar dilarikan ke Rumah Sakit setelah bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, Senin (21/8/2017) pagi waktu setempat. Bus yang membawa rombongan pemain squash itu dalam perjalanan menuju venue pertandingan SEA Games 2017.

    Inisiden tersebut bermula saat bus yang membawa pemain squash mengerem mendadak karena menghindari pengendara sepeda motor yang memotong jalur. Alhasil, bus lain yang berada di belakangnya tidak mampu menghindar sehingga terjadi kecelakaan.

    Bus tersebut sedang dalam perjalanan dari Hotel Marriot Putrajaya ke Pusat Squash Nasional di Bukit Jalil. Kedua bus diketahui mengangkut 28 pemain squash yang terdiri atas 13 atlet Thailand, 10 atlet Myanmar, dan lima atlet Filipina. Manajer tim squash Filipina, Abad Santos, menyayangkan peristiwa tersebut terjadi di tengah perhelatan SEA Games.

    "Apa yang terjadi sangat disayangkan karena itu merupakan kecelakaan. Ada dua bus, kami berada di bus pertama bersama tim Thaiand, sedangkan Myanmar berada di bus belakang kami," kata Abad seperti dikutip Straitstimes, Senin (21/8/2017).

    "Kami mendapat pengawalan polisi dan semua tampak baik-baik saja sampai bus kedua menabrak kami dengan keras dari belakang. Beberapa pemain mengalami cedera ringan, akan tetapi saya baik-baik saja dan kami masih siap untuk bermain," ucap Abad.

    Masalah yang melibatkan bus seperti ini menjadi yang kedua terjadi pada perhelatan SEA Games 2017. Sebelumnya, bus yang mengangkut tim sepak bola putri Myanmar harus tertahan setelah pertandingan karena sang supir ditangkap polisi. Insiden itu membuat timnas putri Myanmar harus menunggu hingga larut malam dan dipulangkan ke hotel dengan bus pengganti.

     

    Video Populer

    Foto Populer