Sukses


    Bus Atlet Alami Kecelakaan, Laga Squash di SEA Games Ditunda

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pertandingan squash di SEA Games 2017 secara resmi ditunda. Keputusan tersebut diambil setelah bus yang membawa pemain Myanmar, Filipina, dan Thailand mengalami kecelakaan sebelum pertandingan.

    Kecelakaan tersebut terjadi Senin (21/8/2017), pagi waktu setempat ketika dua bus yang membawa para pemain squash bertolak dari Hotel Marriot Putrajaya ke Pusat Squash Nasional di Bukit Jalil. Dalam perjalanan, bus yang berada di posisi depan tiba-tiba mengerem mendadak karena menghindari pengendara sepeda motor yang memotong jalan.

    Alhasil, bus yang berada di belakangnya tak bisa menghindar sehingga kecelakaan terjadi. Beberapa pemain Myanmar mengalami luka ringan akibat insiden tersebut. Petugas teknik squash SEA Games, K. Sivanesan, mengatakan pertandingan akan ditunda sampai seluruh pemain dinyatakan sehat dan siap bertanding.

    "Kami menunda kompetisi sampai pemain mendapatkan izin dari pihak medis untuk bermain. Kami akan melakukan penjadwalan ulang dan berharap semuanya akan berjalan lancar," kata K. Sivanesan seperti dikutip Straitstimes, Senin (21/8/2017).

    Malaysian Organizing Committee (MASOC) mendukung rencana penundaan pertandingan squash. Mereka menilai kejadiaan tersebut sedang dalam diselidiki polisi.

    "Diharapkan pertandingan SEA Games tidak dulu melibatkan atlet yang mengalami kecelakaan. Pertandingan akan dilanjutkan setelah mencapai kesepakatan dengan manajer tim masing-masing. Kecelakaan saat ini sedang diselidiki oleh Polisi Diraja Malaysia bersama Dinas Perhubungan," bunyi pernyataan MASOC.

    Video Populer

    Foto Populer