Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games: Indonesia Vs Kamboja

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani partai terakhir babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Kamboja, Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Di Grup B, belum ada satu pun tim yang lolos. Thailand dan Vietnam sama-sama mengemas 10 poin. Sementara Indonesia terpaut dua poin di bawah mereka. Duel ini akan sangat menegangkan bagi skuat Garuda Muda untuk memastikan tiket ke semifinal.

    Tim besutan Luis Milla paling tidak harus menang minimal dengan skor 3-0. Selain itu, nasib Indonesia juga ditentukan dari pertandingan Thailand melawan Vietnam yang digelar pada jam yang sama di Stadion Selayang.

    Di atas kertas, Kamboja seharusnya bisa dikalahkan dengan skor telak. Apalagi, lini tengah Indonesia sudah lengkap setelah Evan Dimas kembali tampil usai absen karena akumulasi kartu.

    Namun, ada lubang di skuat Garuda Muda setelah kiper Satria Tama mengalami cedera, serta Rezaldi Hehanusa absen karena akumulasi kaartu, dan Hanif Sahbandi absen karena kartu merah.

    Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 15.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

    Jadwal siaran langsung:

    Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja pukul 15.00 WIB di SCTV

    Anda juga bisa menyaksikan Indonesia Vs Kamboja melalui player di bawah ini:

     

      

    Video Populer

    Foto Populer