Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Tantang Malaysia di Semifinal

    Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan terakhir di penyisihan Grup B membuat Timnas Indonesia U-22 bakal bersua juara Grup A, Malaysia, di semifinal. Setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0, Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, tim Garuda Muda berada di peringkat kedua klasemen Grup B.

    Timnas Indonesia U-22 mengoleksi total poin 11 dari lima pertandingan. Sementara Thailand ada di puncak klasemen Grup B dengan poin 13.

    Sesuai regulasi yang diterapkan di SEA Games 2017, runner-up Grup B akan bersua juara Grup A, yang diduduki tim tuan rumah Malaysia.

    Timnas Malaysia U-22 jadi juara Grup A dengan poin sempurna, 12, hasil dari empat kemenangan pada empat pertandingan.

    Partai Indonesia kontra Malaysia terakhir kali terjadi pada SEA Games 2013 Laos. Ketika itu pertandingan diakhiri dengan adu penalti setelah di waktu normal kedua tim bermain dengan skor 1-1. Timnas Indonesia akhirnya memenangi adu penalti dengan skor 4-3 dan tampil di final.

    Sementara itu, semifinal lain akan mempertemukan Thailand sebagai juara Grup B melawan Myanmar yang berstatus runner-up Grup A.

    Partai semifinal SEA Games 2017 dimainkan pada Sabtu (26/8/2017). Hingga berita ini diunggah, belum diketahui di mana venue duel Indonesia versus Malaysia, apakah di Stadion Shah Alam dan Stadion Selayang, Selangor.

    Yang pasti, sesuai manual, partai Malaysia kontra Timnas Indonesia U-22 dimainkan pada Sabtu malam karena melibatkan tim tuan rumah.

     

    Video Populer

    Foto Populer