Sukses


    Luis Milla Minta Maaf Aksi Memalukan Striker Timnas Indonesia

    Bola.com, Selangor - Keributan antarpemain pecah usai pertandingan penutup penyisihan Grup B SEA Games  antara Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Striker Tim Merah-Putih, Marinus Wanewar melakukan aksi tak terpuji yang membuat Luis Milla perlu meminta maaf.

    Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal usai menang 2-0 atas Kamboja. Gol kemenangan Tim Garuda Muda dicetak Ezra Walian dan Febri Haryadi.

    Memasuki injury time Marinus yang kesal dikasari pemain-pemain belakang Kamboja, melakukan aksi provokasi memegang kemaluan seraya mengejek kubu Kamboja. Aksi ini disaksikan langsung oleh awak Bola.com yang ada di lokasi pertandingan.

    Pelatih Kamboja, Leonardo Vitorino, melontarkan protes terbuka terhadap aksi bomber Persipura Jayapura dalam sesi konfrensi pers.

    "Marinus? Pertama saya ingin minta maaf atas yang dilakukan Marinus di akhir pertandingan. Sebagai pelatih saya sedih dengan perilakunya, seharusnya pemain nasional harus bisa memberikan image bagus dari mana ia berasal. Ke depan saya berharap ia bisa berperilaku lebih baik," ungkap Luis Milla dengan gestur muka kecewa.

    Di luar insiden melakukan yang dilakukannya, Marinus Wanewar diganjar hukuman akumulasi kartu pada duel semifinal melawan Malaysia, Sabtu (26/8/2017). Sang pemain sudah mencetak sebiji gol buat Timnas Indonesia U-22 saat bentrok kontra Timor Leste.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer