Sukses


    VIDEO: Tindakan Hansamu Yama yang Buat Dirinya Absen Bela Timnas U-22 Vs Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan kehilangan salah satu pilar terbaiknya di lini belakang saat menghadapi Malaysia pada semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017. Pilar itu adalah Hansamu Yama yang terkena akumulasi kartu kuning.

    Hansamu dipastikan absen setelah diganjar kartu kuning ketika menang 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir Grup B, Kamis (24/8/2017). Kapten Timnas U-22 itu dapat kartu setelah memprotes keras wasit ketika terjadi kericuhan pada injury time babak kedua.

    Kartu kuning Hansamu sebelumnya kala bertemu Filipina. Absennya Hansamu saat melawan Malaysia merupakan sebuah kerugian bagi Timnas Indonesia U-22. Hal ini lantaran ia merupakan bagian penting dari lini pertahanan Tim Garuda sepanjang babak penyisihan Grup B.

    Bagi Timnas Indonesia U-22, absennya pemain karena akumulasi kartu kuning bukan yang pertama. Timnas Indonesia U-22 juga pernah kehilangan Evan Dimas dan Rezaldi Hehanusa.

    Evan Dimas terkena akumulasi kartu yang membuatnya absen melawan Vietnam. Sementara itu, Rezaldi absen pada laga Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja.

    Video Populer

    Foto Populer