Sukses


    Manajer Persib Ikut Angkat Topi untuk Gol Berkelas Febri Hariyadi

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan acungan jempol kepada pemainnya, Febri Hariyadi, seusai Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Kamboja 2-0 pada laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    Febri Hariyadi ikut menyumbang satu gol pada laga itu. Umuh menyebut gol jarak jauh Febri itu sangat berkelas. Umuh kaget sekaligus tidak menyangka tendangan yang dilakukan Febri bisa merobek jala gawang Kamboja.

    "Ya, gol Febri kemarin bagus sekali. Itu gol berkelas. Semua kaget lihat gol Febri," ungkap Umuh seusai memantau Persib berlatih di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/8/2017).

    Manajer yang bisa dipanggil Pak Haji ini juga yakin di semifinal menantang Malaysia yang akan digelar, Sabtu (26/8/2017), Timnas Indonesia U-22 kembali mampu meraih kemenangan.

    "Tidak hanya Febri, tapi pada umumnya semua pemain Timnas Indonesia U-22 bagus. Saya yakin mereka bisa lebih matang dan laga di penyisihan grup kemarin jadi pengalaman sehingga melawan Malaysia, saya yakin Indonesia menang," tegasnya.

    Namun, Umuh meminta agar Febri Hariyadi cs. bisa lebih tenang dalam menghadapi Malaysia. Tidak usah terburu-buru agar permainan yang diperagakan bisa dinikmati dan lebih mudah mendapatkan kemenangan.

    "Percaya diri, lepas saja mainnya. Ambil sisi positif kalau ada yang berkomentar miring. Di lapangan jangan kaku, enjoy saja," pungkas Umuh mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer