Sukses


    Hadapi Timnas U-22, Eks Anak Asuh RD Ingin Bawa Malaysia ke Final

    Bola.com, Kuala Lumpur - Penyerang sayap tim nasional Malaysia, Safawi Rasid, siap memberikan ancaman untuk tim nasional Indonesia U-22 pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadium Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

    Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal dengan status runner-up Grup B, sedangkan Malayia memastikan tempat sebagai juara Grup A. Safawi mengklaim, dirinya dalam kondisi terbaik untuk melakoni pertandingan tersebut.

    "Saya sudah diistirahatkan sebelum pertandingan ini. Saya sekarang sudah fit dan dalam kondisi terbaik untuk melawan Indonesia," kata Safawi seperti dikutip Berita Harian, Jumat (25/8/2017).

    Safawi memang menjadi ancaman untuk Timnas Indonesia U-22. Sejauh ini, pemain yang bermain untuk Johor Darul Ta'zim FC sudah mencetak dua gol di SEA Games 2017. 

    Namun, mantan anak asuh Rahmad Darmawan di T-Team itu tak ingin timnya terlalu percaya diri menghadapi Tim Garuda Muda. Safawi berharap Malaysia memainkan gaya permainan yang sama seperti pertandingan sebelumnya di fase grup.

    "Kami sudah pernah bertemu dengan Indonesia pada penyisihan Piala AFC U-23 di Bangkok sebelum ini. Walaupun kami menang, namun tetap tidak boleh terlalu percaya diri. Kami akan memainkan permainan seperti biasa dan saya ingin membantu Malaysia menang atas Indonesia kemudian melaju ke final SEA Games," ucap pemain berusia 20 tahun itu.

    Video Populer

    Foto Populer