Sukses


    SEA Games 2017: Cabang Renang Kembali Raih Emas untuk Indonesia

    Bola.com, Kuala Lumpur - Perenang Indonesia Gagarin Nathaniel meraih medali emas nomor 100 meter gaya dada putra SEA Games 2017 di National Aquatic Centre, Kuala Lumpur, Jumat (25/8/2017).

    Ini menjadi medali emas pertama Indonesia pada Jumat. Adapun di cabang renang, Indonesia menambah pundi-pundi emas menjadi tiga buah.

    Gagarin Nathaniel hanya menempati urutan ketiga pada 50 meter awal. Dia tertinggal dari perenang Filipina James Deiparne dan perenang Thailand Radomyos Matjiur pada 50 meter awal.

    Namun, Gagarin Nathaniel langsung melesat cepat pada 50 meter akhir. Dia akhirnya bisa finis tercepat dengan catatan waktu 1 menit 01,76 detik.

    Posisi kedua ditempati perenang Filipina James Deiparne dengan waktu 1 menit 02,11 detik dan posisi ketiga diduduki Radomyos Matjiur dari Thailand. Adapun satu wakil Indonesia lain, Indra Gunawan, harus puas menduduki urutan ketujuh.

    Hingga saat ini, tim renang Indonesia sudah menyumbangkan tiga medali emas pada SEA Games 2017. Dua emas lain dipersembahkan I Gede Siman Sudartawa dan Triady Fauzi Sidiq.

    Sumber: Berbagai sumber

    Video Populer

    Foto Populer