Sukses


    VIDEO: Highlights Babak I, Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia 0-0

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan cabang olahraga semifinal sepak bola SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia pada babak pertama masih tanpa gol. Laga ini dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017).

    Malaysia justru mendapatkan peluang pertama di laga ini. Winger Safawi Rasid melepaskan tembakan yang belum menemui sasaran pada menit ke-21.

    Enam menit berselang, Malaysia harus melakukan pergantian pemain. Kumaahran Sathavisam terpaksa digantikan Jafri Firdaus karena tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah kena tekel Ricky Fajrin pada menit ke-27.

    Setelah itu, Malaysia kembali menebar ancaman. Kali ini, sepak pojok Safawi mengarah langsung ke gawang, namun bisa dihalau dengan baik oleh Satria Tama pada menit ke-29.

    Satria Tama kembali beraksi satu menit berselang. Kali ini, Satria melakukan gerakan akrobatik untuk memblok tembakan Jafri Firdaus dari jarak dekat setelah terjadi kemelut di kotak penalti.

     

    Susunan Pemain

    Malaysia (4-3-3):

    Muhammad Haziq ; Matthew Davies, Muhammad Zainudin, Adam Nor Bin Azlin, Muhammad Syazwan; Muhammad Irfan, Muhammad Nor Azam, Mohammed Syamer; Kumaahran Sathavisam, Thanabalan Nadarajah, Safawi Rasid
    Pelatih: Ong Kim Swee

    Indonesia (4-2-3-1):

    Satria Tama; Putu Gede, Andy Setyo, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa; Evan Dimas, Hanif Sjahbandi; Yabes Roni, Septian David, Febri Hariyadi; Ezra Walian
    Pelatih: Luis Milla

    Video Populer

    Foto Populer