Sukses


    Febri Hariyadi Kecewa Berat Timnas Indonesia U-22 Gagal ke Final

    Bola.com, Kuala Lumpur - Febri Hariyadi tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya setelah Timnas Indonesia U-22 kalah 0-1 dari Malaysia di laga semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Pemain sayap Tim Garuda Muda itu sedih belum memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia.

    Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor tersebut, Febri tercatat mendapatkan satu peluang emas untuk mencetak gol. Namun, ia gagal memanfaatkan peluang itu.

    Febri Hariyadi tampak sangat kecewa ketika berjalan dari ruang ganti menuju bus yang akan membawanya kembali ke hotel bersama rekan satu tim di Timnas Indonesia U-22.

    Bahkan sebelum bus itu pergi meninggalkan Stadion Shah Alam, Febri terlihat kesal di dalam bus dengan memukul kursi bus yang ada di depannya, sebuah luapan emosi karena gagal memberikan yang terbaik.

    Kekecewaan itu diungkapkan pemain asal Persib Bandung itu. Febri merasa sudah memberikan yang terbaik, tapi kecewa dan sedih upaya itu belum bisa menghasilkan prestasi terbaik untuk Indonesia.

    "Dengan hasil yang tidak memuaskan, pasti kami semua kecewa. Sebagai pemain saya sudah berusaha dan sudah memberikan yang terbaik. Namun, saya sedih karena akhirnya belum bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Indonesia," ujar Febri.

    Timnas Indonesia U-22 kini tetap berusaha untuk pulang ke Tanah Air dengan kepala tegak. Medali perunggu kini diincar Evan Dimas Darmono dkk. dengan mengalahkan Myanmar di perebutan tempat ketiga yang akan digelar pada Selasa (29/8/2017).

    Untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut, sekaligus untuk mengobati rasa sedih karena kekalahan dari Malaysia, manajemen Timnas Indonesia U-22 pun tidak memberikan latihan seperti biasa dan hanya berlatih recovery di hotel. Timnas Indonesia U-22 akan kembali mempersiapkan diri untuk laga kontra Myanmar, pada Senin (28/8/2017).

    *Laporan langsung Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer