Sukses


    2 Klub EPL Beri Perhatian Khusus pada Timnas Indonesia U-22

    Jakarta, - Dua klub Liga Inggris memiliki perhatian khusus pada Timnas Indonesia U-22. Selepas kegagalan Tim Garuda Muda melaju ke final SEA Games 2017 akibat kalah 0-1 dari Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam, Manchester City dan Tottenham Hotspur, menyampaikan simpati dan penghargaan atas perjuangan anak asuh Luis Milla.

    Timnas Indonesia U-22 terhenti di semifinal SEA Games seusai kalah dari Malaysia 0-1, Sabtu (26/8/2017). Bermain di Stadion Shah Alam, Selangor, skuat Garuda Muda kebobolan pada menit ke-85 lewat tandukan Thanabalan Nadarajah.

    Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-22 mengulangi kegagalan SEA Games 2015 Singapura. Pada turnamen dua tahun lalu, mereka kalah dari Thailand di semifinal.

    "Kami angkat topi atas perjuanganmu di #SeaGames2017, Garuda Muda!," tulis Manchester City dalam akunnya @mancityIndo.

    Di Twitter, nama kiper timnas Satria Tama melambung sebagai trending topic dunia bersama winger City Raheem Sterling berkat penampilan gemilang sepanjang pertandingan. Satria Tama melakukan beberapa penyelamatan penting hingga membuat gawang Timnas Indonesia U-22 tak kebobolan hingga menit ke-85.

    Meski tak lolos ke final SEA Games, Evan Dimas dkk. masih bisa membuat perbedaan untuk meraih medali perunggu. Mereka akan menantang Myanmar, yang kalah 0-1 dari Thailand di partai semifinal lainnya.

    Tottenham Hotspur juga menulis, "Lebih baik gugur di medan perang daripada merdeka tanpa perjuangan! Perjuangan yang luar biasa, Indonesia! #TimnasDay #SeaGames2017."

     

    Video Populer

    Foto Populer