Sukses


    Suporter Timnas Indonesia U-22 dan Myanmar Dapat Jatah Tiket Sama

    Bola.com, Kuala Lumpur - Panitia pelaksana sepak bola SEA Games 2017 melepas tiket sebanyak 9.000 lembar untuk pertandingan perebutan medali perunggu SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (29/8/2017) sore. Suporter dari masing-masing negara akan mendapatkan jumlah tiket yang sama.

    Berbeda dengan ketika Indonesia menghadapi Malaysia di semifinal sepak bola SEA Games 2017, suporter Indonesia hanya mendapatkan kuota 10.000 tiket dari 60.000 lembar tiket yang dijual, kini jumlah tiket antara suporter Indonesia dan Myanmar memiliki umlah yang sama.

    Bermain di Stadion Majlis Perbandaran Selayang yang berkapasitas 16.000 tempat duduk, panitia pelaksana memutuskan untuk menjual 9.000 lembar tiket saja. Satu yal yang menarik, jumlah tiket untuk suporter dan Myanmar dalam laga ini dibuat dengan jumlah yang sama.

    "Alokasi tiket untuk suporter Indonesia adalah 4.500 lembar tiket. Myanmar pun mendapatkan 4.500 lembar tiket," ujar Media officer Timnas Indonesia U-22, Donny Fachroci di Kuala Lumpur, Malaysia.

    Jumlah tiket yang sama tersebut bisa dimaklumi. Seperti pernah diungkapkan oleh Bola.com sebelumnya, Indonesia dan Myanmar memiliki jumlah suporter yang sangat besar selain tim tuan rumah Malaysia sepanjang pergelaran sepak bola SEA Games 2017 berlangsung.

    Namun, dengan kuota hanya 4.5000 tiket untuk masing-masing suporter, maka kemungkinan besar akan banyak suporter yang kembali tidak mendapatkan tiket untuk pertandingan ini.

    Perlu diketahui saat Timnas Indonesia U-22 bermain di Selayang saat menghadapi Timor Leste dan Vietnam di babak grup, jumlah suporter Indonesia mencapai 9.000 orang.

    Sementara itu, untuk 5.000 tiket tersisa yang tidak dijual rencananya merupakan tiket VIP yang akan diberikan kepada undangan-undangan dari kedua tim yang akan bertanding.

    *Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer