Sukses


    Ini yang Disampaikan Menpora saat Menghubungi Eki Febri

    Bola.com, Jakarta - Atlet tolak peluru, EKi Febri Ekawati, mengaku sudah dihubungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, terkait belum turunnya dana akomodasi saat menjalani Pelatnas SEA games 2017. Dia juga mengungkapkan alasan kenapa mencurahkan isi hatinya di media sosial.

    Seperti diketahui, Eki Febri mengaku belum mendapatkan dana akomodasi dari pemerintah sejak mengikuti pelatnas mulai Januari hingga Agustus 2017. Bahkan, setelah Eki Febri mempersembahkan medali emas, dana itu belum juga diterimanya.

    Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyebut dana akomodasi Eki Febri sulit dikeluarkan karena sang atlet selama pelatnas tinggal di rumah sendiri. Namun, hal itu dibantah Eki Febri, yang menyebut dirinya menetap di mess dan hotel semasa menjalani pemusatan latihan di Bandung.

    "Saya tadi sudah ditelepon Menpora terkait masalah ini. Sudah ada tanggapan dari beliau," ujar Eki Febri kepada Bola.com, Kamis (31/8/2017).

    "Menteri cuma bilang terima kasih atas informasi dan laporannya. Ada beberapa obrolan pribadi, setidaknya Menpora mengatakan akan segera memproses masalah ini," tambahnya.

    Dia kemudian menyebut media sosial memang alat yang paling efektif untuk menyampaikan keluhan. Terbukti, pemerintah langsung cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah ini.

    "Lebih efektif di sosial media. Lihat saja seperti apa tanggapannya. Malah Pak Menpora juga menelepon saya," tutur Eki Febri.

    Nama Eki Febri mencuat di media setelah keluhannya lewat akun Instagramnya menjadi viral. Pemerintah, melalui Menpora, langsung bereaksi menanggapi keluhan atlet yang mengibarkan Bendera Merah Putih pada ajang SEA Games 2017 tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer