Sukses


    Diananda Choirunisa Bidik 3 Medali Emas di SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Pepanah Indonesia, Diananda Choirunisa, menyambut antusias perhelatan SEA Games 2019. Atlet 22 tahun itu bahkan memasang target tinggi untuk bisa meraih 3 medali emas.

    SEA Games 2019 menjadi edisi keempat yang akan diikuti Diananda Choirunisa. Atlet asal Surabaya itu sejauh ini sudah berhasil meraih tiga medali emas dan dua medali perak.

    Diananda Choirunisa bakal turun di tiga nomor pada SEA Games 2019 yakni beregu putri, individu putri, dan campuran. Diananda Choirunisa berharap bisa memberikan yang terbaik sekaligus memenuhi target pribadi yang dimilikinya.

    "Persiapan saya terakhir ini sudah oke. Tinggal pemantapan nomor-nomor pertandingan dan yang utama adalah menyiapkan mental," kata Diananda Choirunisa kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

    "Kalau target dari pelatih satu emas. Akan tetapi, kalau target pribadi adalah tiga emas dari semua nomor," tegas atlet peraih medali perak Asian Games 2018 itu.

    Cabang olahraga panahan pada SEA Games 2019 akan digelar pada 5-9 Desember 2019. Seluruh pertandingan akan digelar di Clark Parade Grounds, Mabalacat.

    2 dari 2 halaman

    Cabang Unggulan

    Panahan menjadi salah satu cabang unggulan Indonesia di SEA Games 2019. Pada edisi sebelumnya, cabang ini menyumbang enam medali dengan rincian empat emas, satu perak, dan satu perunggu.

    Pada edisi 2019, Indonesia akan menghadapai ujian berap dari Malaysia. Pada edisi sebelumnya, Malaysia meraih 10 medali dengan raihan lima emas, tiga perak, dan dua perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer