Sukses


    Tim Polo Air Filipina Bersyukur Jumpa Indonesia pada Laga Pembuka SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Laga pembuka cabang olahraga polo air SEA Games 2019 mempertemukan Filipina menghadapi Indonesia pada tanggal 26 November mendatang. Hal itu disyukuri oleh staf kepelatihan tuan rumah.

    Tim polo air Indonesia berhasil meraih perak pada SEA Games 2017 Kuala Lumpur silam. Akan tetapi, Filipina tidak gentar sedikit pun.

    Filipina justru lega dengan jadwal tersebut. Pasalnya, lawan yang mereka nantikan adalah Singapura, jawara polo air SEA Games 2017.

    Sebelum menghadapi Singapura, Filipina akan berjumpa Indonesia dan Malaysia. Adanya jeda satu hari membuat Dale Evangelista, staf pelatih tim polo Filipina, yakin kondisi fisik atletnya lebih siap.

    "Ini jadwal yang bagus buat kami, kami bersyukur bisa bertanding pada laga pembuka lawan Indonesia. Pemain bisa mendapatkan libur satu hari, kemudian melawan Malaysia, baru laga berat menghadapi Singapura," kata Evangelista.

    Cabor polo air dimulai lebih awal, yakni pada 26 Novermber. Lalu libur satu hari pada pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena. Keesokan harinya, baru dipertandingkan partai final.

    Sumber: Manila Bulletin

    Tonton Video di Bawah Ini

    2 dari 2 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer