Sukses


    Indra Sjafri Takjub dengan Kualitas Rumput Venue Sepak Bola SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, takjub dengan kualitas rumput sintetis di Stadion Rizal Memorial, Manila, yang akan digunakan sebagai venue sepak bola SEA Games 2019. Pria asal Sumatra Barat itu bahkan menyebut kualitas rumput stadion kebanggaan masyarakat Filipina itu lebih baik daripada Lapangan ABC, Senayan.

    Penilaian itu diungkapkan Indra Sjafri setelah memimpin Timnas Indonesia U-22 uji coba lapangan untuk pertama kalinya jelang SEA Games 2019. Menurut Indra, anak asuhnya sama sekali tidak memiliki kendala apapun setelah menjajal rumput di stadion berkapasitas 12.873 itu.

    "Daripada lapangan ABC Senayan, saya pikir lebih bagus ini. Jadi, tidak ada masalah dengan lapangan," kata Indra Sjafri di Manila, Jumat (22/11/2019).

    "Jadi, kami sudah siap untuk pertandingan melawan Thailand nanti. Semuanya tidak ada masalah lagi," ujar Indra Sjafri.

    Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, yang turut mendampingi latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial. Menurut Cucu, dengan didukung kondisi lapangan yang bagus Egy Maulana dkk. diyakini bakal tampil maksimal.

    "Untuk kondisi lapangan, saya rasa sudah lebih bagus daripada yang sebelumnya. Namun demikian, saya rasa Timnas Indonesia U-22 tetap membutuhkan adaptasi dengan kondisi yang ada," ujar pria berpangkat Mayor Jenderal TNI AD itu.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand pada laga pembuka Grup B SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019). Laga ini sangat krusial untuk menentukan laju Garuda Muda untuk mewujudkan impian meraih medali emas.

    2 dari 3 halaman

    Laporan Langsung Bola.com dari Manila

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    3 dari 3 halaman

    Video

    Video Populer

    Foto Populer