Sukses


    VIDEO: Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Hadapi Thailand di SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 mencoba lapangan di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Jumat (22/11/2019). Pasukan Indra Sjafri sudah bersiap bertarung melawan Thailand pada laga pertama mereka di Grup B cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2019.

    Latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial dilakukan pada pukul 16.00 sore waktu setempat. Menu pertama yang dilahap adalah berlatih passing dan mengasah skema melalui mini game.

    "Alhamdulillah mulai dari pagi kami sudah persiapan untuk melawan Thailand. Hari ini kami melakukan latihan untuk mempersiapkan rencana permainan melawan Thailand," kata Indra Sjafri di Manila.

    Latihan ini merupakan sesi kedua yang dilakukan Timnas Indonesia U-22 sejak tiba di Manila. Pada sesi pertama, Egy Maulana Vikri berlatih kebugaran dengan memanfaatkan tempat di hotel tempat mereka menginap.

    Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B pada SEA Games 2019 bersama Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Laos. Pada laga pembuka, Garuda Muda akan menghadapi Thailand pada 26 November 2019. (Zulfirdaus Harahap)

    Video Populer

    Foto Populer