Sukses


    Polo Air Putra Indonesia Ingin Tebus Kekecewaan di SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Timnas polo air putra Indonesia siap bertempur di SEA Games 2019. Indonesia mengandalkan cabang ini untuk merebut medali pertama.

    Tim polo air putra Indonesia mengikuti pelepasan pada Jumat (22/11/2019) malam dan akan bertanding pada babak penyisihan grup melawan Filipina pada 26 November.

    Pada edisi sebelumnya, tim polo air putra Indonesia menjadi runner-up setelah kalah dari Singapura di final. Kali ini, mereka optimistis untuk meraih medali emas.

    "Kami kalah dari Singapura karena selisih gol. Tahun ini kami yakin bisa meraih juara," kata pelatih Milos Sakovic, dikutip dari Antara.

    Tim polo air putra Indonesia berkekuatan 13 atlet. Mereka adalah Rezza Auditya Putra, Ridjkie Mulia, Novian Dwi Putra, Delvin Felliciano, Fakri Mahmud, Andi Muhammad Uwaizulqarni.

    Kemudian Beby Willy Eka Paksi Tarigan, Zaenal Arifin, Rafi Alfaris, Made Agung Dwicahya Arsana, Silverster Goldberg Manik, Yusuf Budiman, dan Rian Rinaldo.

    "Kami berharap medali pertama Indonesia datang dari cabang polo air," kata Chief de Mission kontingen Indonesia di SEA Games 2019, Harry Warganegara.

     

    Sumber: Antara

    2 dari 2 halaman

    Simak Liputan Langsung Bola.com dari SEA Games 2019 di Filipina

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer