Sukses


    Irkham Zahrul Mila Bawa Pesan Sang Ayah untuk Berjuang di Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - PSS Sleman menyumbang satu pemain untuk Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2019, yakni Irkham Zahrul Mila. SEA Games 2019 merupakan turnamen resmi pertamanya bersama Timnas Indonesia U-22.

    Menempati posisi gelandang sayap, Zahrul Mila menjadi satu di antara senjata Timnas Indonesia U-22 dalam mewujudkan target merebut medali emas. Pemain berusia 19 tahun itu diproyeksikan mengisi satu tempat di sektor sayap.

    "Tentu sangat bahagia, akhirnya bisa masuk skuat SEA Games. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Saya akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Terutama ya harus juara," ungkap Zahrul Mila, Minggu (24/11/2019).

    Mila menambahkan, ia mendapat pesan dari ayahnya dalam mengarungi ajang SEA Games. Pasalnya, eks pemain Persis Solo ini tak sempat pulang ke kampung halaman di Tegal, karena harus bertolak ke Manila, Jumat (22/11/2019).

    "Ayah saya menitipkan pesan agar tetap menjaga semangat bermain. Kemudian selalu berusaha memberikan yang maksimal untuk Indonesia," ungkap Mila.

    Mila dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-22 memiliki beban untuk membawa pulang medali emas SEA Games 2019. Indonesia sudah puasa gelar sejak 1991.

    2 dari 2 halaman

    Target Khusus

    Mila mengaku memiliki target khusus dalam kariernya bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Ia ingin mendapat pengalaman sebanyak mungkin, tanpa mengurangi tujuan utama yakni merengkuh medali emas.

    "Kalau saya pribadi ingin mendapat menit bermain yang lebih, untuk pengalaman. Tapi apapun hal itu adalah kewenangan pelatih," jelasnya.

    Timnas Indonesia U-22 akan mengawali perjuangan di SEA Games 2019, melawan Thailand pada laga pertama Grup B di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/2019). 

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer