Sukses


    Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura di SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 mengawali perjalanan di pentas SEA Games 2019 dengan hasil memukau. Pasukan asuhan Indra Sjafri berhasil mengalahkan juara bertahan Timnas Thailand 2-0 pada laga pertama Grup B cabor sepak bola, di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

    Namun tentu saja, perjuangan Timnas Indonesia U-22 masih panjang. Dan di laga kedua,  Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan akan ditantang negeri jiran lainnya, Singapura.

    Kemenangan tentu jadi bidikan demi terus memelihara peluang lolos ke semifinal SEA Games 2019. Namun, meraih tiga poin penuh dari Singapura jelas bukan pekerjaan mudah.

    Memang, di laga pertama, Singapura hanya bermain imbang 0-0 lawan Laos. Namun, tetap saja Timnas Indonesia U-22 tidak bisa meremehkan mereka.

    Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura di SEA Games 2019 yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI dan RCTI. Simak panduan live streaming-nya di bawah ini:

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Timnas Indonesia U-22

    Kamis, 28 November 2019

    Indonesia vs Singapura

    Kick-off Pukul 19.00 WIB

    Rizal Memorial Stadium

    Live: TVRI/RCTI

    Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming dengan membuka: https://www.rcti.tv/ atau http://www.tvri.go.id/

    Video Populer

    Foto Populer