Sukses


    Bantai Malaysia, Timnas Polo Air Indonesia Menanti Emas SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Medali emas perdana Indonesia di SEA Games 2019 sudah di depan mata para kontingen Timnas Polo Air. Kepastian tersebut tinggal menunggu hasil dari laga Filipina kontra Singapura.

    Timnas Polo Air Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 14-7. Hasil itu memantapkan posisi Putra Rezza dkk. di posisi puncak klasemen.

    Kemenangan tersebut membuat Timnas Polo Air Indonesia mengumpulkan tiga kemenangan dan satu imbang dari empat laga. Kini, Indonesia tinggal menunggu laga Filipina kontra Singapura.

    Pada laga pertama, Indonesia menahan imbang tuan rumah Filipina dengan skor 6-6. Lalu di laga kedua, kemenangan didapat saat bersua Thailand dengan skor 17-12.

    Laga berat menghadapi Singapura yang merupakan juara bertahan SEA Games juga berhasil dilewati. Secara dramatis, Indonesia menang 7-5.

    Indonesia memimpin klasemen dengan poin 7. Filipina berada di posisi kedua dengan poin 3, disusul Singapura dengan poin 2.

    Timnas Polo Air Indonesia bisa meraih emas perdana SEA Games 2019 jika Singapura bermain imbang dengan Filipina, atau Singapura berhasil mengalahkan Filipina.

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer