Sukses


    Jarang Upload Video, YouTube Asnawi Mangkualam Bahar Punya Ratusan Ribu Subscriber

    Bola.com, Jakarta - Asnawi Mangkualam Bahar dan Osvaldo Haay menjadi dua aktor penting dalam kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Singapura. Pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019) malam, Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0.

    Osvaldo Haay mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Adapun Asnawi menggetarkan gawang Singapura 10 menit berselang.

    Gol ke gawang Singapura menjadi torehan pertama Asnawi di ajang SEA Games 2019. Performa pemain PSM Makassar itu pun banyak menjadi sorotan pencinta sepak bola Tanah Air.

    Namun Bola.com menemukan fakta menarik tentang gelandang berusia 20 tahun asal Makassar tersebut. Ternyata, Asnawi juga memiliki akun YouTube.

    YouTube Asnawi Mangkualam Bahar itu bernama "Asnawi Mangkualam Bahar [Official]". Seperti layaknya berbagai vlog yang tengah tenar belakangan ini, vlog Asnawi juga berisi tentang aktivitas dan tampilan performanya di lapangan.

    2 dari 2 halaman

    Fakta Menarik Vlog Asnawi

    Namun ada yang menarik dari akun YouTube Asnawi Mangkualam Bahar tersebut. Asnawi baru mengunggah tiga video dalam akunnya itu.

    Kali pertama Asnawi mengunggah video pertamanya yakni pada 12 November 2019 atau satu tahun lalu. Dalam video tersebut, gelandang muda kebanggaan Indonesia itu menampilkan kunjungannya ke sebuah Yayasan Kanker Anak di Makassar.

    Video tersebut mendapat atensi yang cukup positif dari penggemar. Sementara, terakhir kali Asnawi mengunggah video di akun YouTubenya itu pada 12 Desember 2018.

    Meski jarang menunggah video, subscriber di akun YouTube Asnawi terhitung cukup banyak. Ada sekitar 255 ribu pengguna YouTube yang mengikuti akun vlog Asnawi. 

    Sumber: YouTube

     

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer